Wednesday, August 3, 2016

Bakti sosial bersama warga rombasan

Bakti sosial bersama warga rombasan
Bakti sosial yang di lakukan kelompok 27 UTM tahun 2016, melaksanakan kegiatan   tambahan bertajuk bersih desa rombasan, bkti social di bidang kebersihan ini melibatkan warga dan karang taruna. Dalam hal ini masyarakat di tuntut untuk bisa bergotong royong membersihkan lingkungan antara lain membersihkan lingkungan warga sampai membersihkan pemakaman.
Bakti sosial pun mendapat respon yang baik oleh arga karena dalam kerj bakti tersebut masyarakat sangat antusias dalam hal bersih desa, program yang di gagas kelompok 27 kkn 2016 di harpakan bisa di lanjutkan oleh warga sekitar sehingga warga bisa bersih desa dan bisa enjaga kebersihan linkungan. Gagasan ini pun di sampaikan temen-temen kkn dalam pertemuan dengan kepala desa dan perangkat desa dan pihak pemerintah desa pun menyetuijui untuk melajutkan bersih-bersih desa setiap hari jumat paggi. Kegiatan ini pun di respon sangat baik oleh masyarakat sekitar, harpan kami semoga program ini bisa di lanjukan warg arombasan walupun kkn telah usai.

No comments:

Post a Comment

Menata Desa Wisata Dengan Kearifan Lokal

Desa Rombasan merupakan salah satu desa yang ditunjuk oleh pemerintah Kabupaten Sumeneo menjadi desa rintisan wisata. Hal ini dilihat dari ...